Minggu, 25 April 2021

Perempuan Mayat

 








Perempuan Mayat


Perempuan itu selalu tersenyum padaku

Deret gigi putihnya menyembul diantara bibirnya yang hitam

Disodor sodorkannya nampan beraroma mayat

Bukan ke tanganku tapi tepat didepan mulutku 

Aku....terkatup

        Perempuan itu selalu menyapa heningku

        Membawa dendam dan luka untuk jadi pikirku

        Membumbuinya dengan serapah 

        Memaksaku menggeram marah

        Aku....Nanar memburu napas

Perempuan itu selalu mengintipku

Menantikan kala aku terlelap

Merapalkan mantra mantra berantah

Digunakannya sebagai kantah

 Aku...Gelisah

        Perempuan itu menggeliat geliat

        Perempuan itu menggelepar gelepar

        Perempuan itu menyayat nyayat

        Perempuan itu berkelebat kelebat

        Aku....Mayat



4 komentar:

MEMBANGUN JIWA DAN RAGA SISWA MELALUI SEKAR GANA ( Inovasi Implementasi Kurikulum Merdeka di SMP Negeri 1 Amlapura)

                             MEMBANGUN JIWA DAN RAGA SISWA MELALUI SEKAR GANA  ( Inovasi Implementasi Kurikulum Merdeka di SMP Negeri 1 Amla...